Home / Komando / Pelan Tapi Pasti, Ini yang Dihasilkan Supani

Pelan Tapi Pasti, Ini yang Dihasilkan Supani

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 108 yang saat ini telah dilaksanakan, baik secara langsung maupun tidak langsung sudah dapat menampakkan hasilnya, karena semua pekerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama dengan warga sudah hampir selesai. Tentu saja hal ini berkat semangat kegotong royongan serta bahu membahu antara anggota satgas TMMD dengan warga masyarakat.

Baik dari golongan tua dan mudapun saling bahu membahu demi untuk memajukan desanya, karena sudah sejak lama, para warga memimpikan desa yang maju dengan perekonomian yang stabil, sehingga seluruh warga Desa Ngepoh ini dapat dipastikan akan makmur.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Supani, meskipun usianya sudah hampir kepala 7 ini, namun semangatnya masih tinggi karena ia ikut serta dalam melaksanaa=kan pekerjaan program TMMD 108 yang ada di desanya.

“Meskipun saya hanya bisa membantu mengambilkan air ini sedikit-demi sedikit, namun ini saya yakin dapat banyak lagi saya mengambilnya. Tentu saja ini buat membantu anggota satgas dan warga desa Ngepoh ini dalam pengerjaan jalan ini,” katanya, Sabtu (18/7/20).

Ia berharap, tenaganya yang disumbangkan untuk mereka ini tidak lain untuk kemajuan bagi desanya dalam melaksanakan peningkatan ekonomi, sehingga desanya akan lebih maju setelah pelaksanaan TMMD ini selesai. (*)

DIBACA 576 kali

Check Also

Tiga Satuan Batalyon Satgas TMMD Beri Kesan Positif

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN –  Tiga Satuan Batalyon Satgas TNI Manunggal Membangun Desa memberikan kesan positif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *