Home / DAERAH / Pekon Bandar Agung Melakukan Penyemprotan Disifektan

Pekon Bandar Agung Melakukan Penyemprotan Disifektan

(pelitaekspres.com)- LAMBAR- Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri melakukan penyemprotan disifektan  Pekon Bandar Agun, dalam aksi perang melawan corona covid-19. Kamis (18/04/2020)

Peratin Pekon Bandar Agung Mandala Harto S,ip.babinsa,pihak  kesehatan puskesmas dan warga  yang ikut serta dalam penyemprotan vaksin, di pekon Bandar Agung Mandala.

Dikatakan Harto pelaksanaan penyemprotan disifektan tidak hanya dilaksanakan di balai pekon saja ,pasilitas milik pemerintah, sarana  tempat ibadah, seperti Gereja,Masjid dan pasilitas umum yang ramai di kunjungi warga.

Dengan ada nya kegiatan penyemprotan seperti ini diharap kan potensi penyebaran virus covid-19 khusus nya  terhadap masyarakat Pekon Bandar Agung kecamatan. Dalam aksi perang melawan covid-19.untuk sementara waktu untuk kegiatan secara massal kita hentikan.

Salah satu himbauan bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dalam mencegah penyebaran virus covid-19  semua elmen masyarakat utuk bergerak cepat dan tanggap dan satu hal yang patu diapreasi jiwa gotong masyrakat pekon bandar agung sangat luar biasa bahu membahu melawan covid-19..(chan)

 

DIBACA 503 kali

Check Also

Pemkot Bandar Lampung Launching Anjungan Dukcapil Mandiri

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung launching perdana mesin Anjungan Dukcapil Mandiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *