Home / Komando / Peduli Pandemi Covid-19, Kodim 1508/Tobelo Bagikan Sembako

Peduli Pandemi Covid-19, Kodim 1508/Tobelo Bagikan Sembako

(pelitaekspress.com)-TOBELO-Dalam rangka peduli dan bersatu melawan pandemi wabah virus Corona (Covid-19) Kodim 1508/Tobelo melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian sembako kepada warga, Jumat (08/05/2020).

Dengan sasaran Tokoh Agama dan Mitra Kodim di wilayah Kecamatan Tobelo, Kecamatan Tobelo Tengah dan Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Sembako tersebut diberikan secara langsung ke warga penerima dengan menyambangi langsung rumah warga atau door to door.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang saat di konfirmasi awak media ini mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta tali asih untuk membatu dan meringankan beban masyarakat terkait dampak situasi merebaknya wabah Covid-19, yang dilaksanakan serentak jajaran Kodam XVI/Pattimura. Dimana dampak penyebaran Covid-19 saat ini sangat dirasakan oleh masyarakat.

”Pembagiaan sembako secara langsung dengan mendatangi warga. Menghindari terjadinya kerumunan massa, bantuan ini kita bagikan langsung dengan mendatangi rumah para warga penerima. Kami melihat ini sebagai salah satu cara agar warga terdampak Covid-19 bisa menghadapi Ramadhan (1441 H) dengan kelengkapan sembako yang cukup. Sehingga kita semua bisa menyambut Ramadhan dengan hati gembira.” ujar Dandim.

Sementara salah satu penerima H. Jen Manila mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Kodim 1508/Tobelo dan sangat bersyukur dengan adanya bantuan sembako yang di berikan.

”Saat ini kami sangat membutuhkan di tengah wabah Covid-19 yang melanda kita semua. Mudah-mudahan dengan ini sangat terbantukan untuk kebutuhan kami, Insya Allah ini menjadi rahmat dan berkah bagi kita.” harapnya. (ais/wyu-1508).

DIBACA 554 kali

Check Also

Polres Batang Terjunkan 400 Personel Pengamanan Libur Panjang

(pelitaekspress.com) -BATANG – Jajaran Kepolisian Resor Batang menerjunkan 400 personel untuk mengamankan libur panjang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *