Home / Komando / Peduli Dampak Pandemi Covid-19, Polsek Tiga Juhar Berbagi Takjil Berbuka

Peduli Dampak Pandemi Covid-19, Polsek Tiga Juhar Berbagi Takjil Berbuka

(pelitaekspress.com) -DELI SERDANG –  Bulan suci Ramadhan kali ini ditengah terpaan dampak pandemi virus corona (covid-19) yang masih terus berlangsung, dan banyak cara yang dapat dilakukan untuk dapat berbagi sebagai bentuk kepedulian sesama. Salah satunya seperti apa yang dilakukan Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang dengan berbagi takjil berbuka kepada masyarakat sekitar Mapolsek, Jumat (01/05/2020 )

Bertempat di depan Mako Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang tepatnya Jalan Besar Tiga Juhar, terlihat personil Polsek Tiga Juhar dan bersama personil Koramil 21/Tiga Juhar membagikan takjil berbuka kepada warga masyarakat yang melintas.

Ibadah puasa Ramadhan kali ini sangat berbeda ditengah situasi dampak pandemi yang berlangsung hingga saat ini, membuat kehidupan ekonomi warga masyarakat menjadi sulit sehingga sangat mempengaruhi daya beli masyarakat dalam menyambut berbuka puasa.

Menyikapi situasi tersebut, Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang bersama Koramil 21/Tiga Juhar bersinergi meringankan beban masyarakat ditengah dampak situasi pandemi ini dengan membagikan takjil berbuka kepada masyarakat sehingga warga masyarakat tetap dapat menikmati menu takjil untuk menyambut berbuka puasa.

“kami melakukan ini untuk masyarakat agar tetap khidmat menunaikan ibadah puasanya dan tetap dapat menikmati menu takjil dalam menyambut berbuka puasa, walau ditengah situasi dampak pandemi saat ini, dan masyarakat yang sedang dalam perjalanan dapat berbuka dengan menu takjil yang kami siapkan ini”, ujar Kapolsek Tiga Juhar AKP Salija, SH ketika dikonfirmasi tentang kegiatan yang dilakukan anak buahnya ini.

“semoga dengan ini suasana dan situasi menunaikan ibadah puasa Ramadhan tetap khidmat serta semoga bermanfaat bagi masyarakat apa yang kami lakukan ini”, ujar AKP Salija menambahkan. ( zuni )

 

DIBACA 393 kali

Check Also

Wagub Lampung Serahkan Bantuan Paket Kuota Belajar Pada Pelajar dan Guru Dari PT XL Axiata

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, menyerahkan Bantuan Paket Kuota Belajar Kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *