Home / Komando / Peduli Dampak Covid-19, Polsek Talun Kenas Berbagi Makan Sahur

Peduli Dampak Covid-19, Polsek Talun Kenas Berbagi Makan Sahur

(pelitaekspress.com)-DELI SERDANG- Pandemi Covid-19 yang terus berlangsung telah melumpuhkan perekonomian masyarakat, banyak masyarakat yang kehilangan mata pencaharian dan penghasilan masyarakat menurun drastis, harga-harga barang termasuk sembako melambung naik yang menyebabkan daya beli masyarakat semakin rendah, ditambah saat ini ditengah situasi bulan suci Ramadhan.

Ditengah situasi pandemi ini, Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang menyikapinya dengan berbagi makan sahur berupa nasi kotak kepada warga masyarakt yang membutuhkan terdampak situasi pandemi covid-19. Kamis (07/05/20).

Bersama Koramil/20 STM. Hilir, Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang dengan memulai keberangkatan dari Mapolsek, para personil Koramil/20 STM. Hilir dan Polsek Talun Kenas menyusuri seputaran wilayah Kec. STM. Hilir dengan berbagi makan sahur kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Tampak pembagian makan sahur kepada salah satu pengurus mesjid di Desa Talun Kenas dengan harapan para pengurus Mesjid seperti nazir, pengazan, dan imam mesjid tetap dapat menikmati makan sahur ditengah situasi dampak penyebaran wabah virus corona (covid-19).

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Dahnil Saragih, SH ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa berbagi makan sahur ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang kepada warga masyarakat terutama yang beragama muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa ditengah situasi dampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19).

“semoga dapat bermanfaat apa yang kami lakukan ini bagi warga masyarakat terutama yang beragama muslim untuk santap sahur sebagai bekal menunaikan ibadah puada Ramadhan ditengah situasi pandemi ini”, ujar AKP Dahnil Saragih SH. (zuni)

DIBACA 366 kali

Check Also

Polres Batang Terjunkan 400 Personel Pengamanan Libur Panjang

(pelitaekspress.com) -BATANG – Jajaran Kepolisian Resor Batang menerjunkan 400 personel untuk mengamankan libur panjang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *