Home / Komando / Paving Blok Tambah Keindahan Mushola dan Bermanfaat

Paving Blok Tambah Keindahan Mushola dan Bermanfaat

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dalam pelaksanaan program saat ini, Sabtu (18/7/2020) telah melaksanakan pemasangan Paving blok di halaman Mushola dusun Ngepoh. Pemasangan Paving tersebut dilakukan oleh satgas dan juga tukang yang dipercaya oleh satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung bersama warga.

Dengan waktu yang sangat mepet ini mereka terus memacu warga dan satgas untuk menyelesaikan pekerjaan pemasangan paving blok di halaman Mushola. Untuk itu, Dansatgas terus melakukan pengontrolan secara rutin serta memberikan semangat dan motivasi untuk anggotanya.

“Untuk itu kita harus mampu untuk selalu memberikan semangat kepada anggota dan warga agar terus bersemangat agar terus bergotong royong untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan pemasangan paving blok ini tentunyan Mushola akan menjadi lebih bagus sekaligus yang beribadah akan menjadi lebih nyaman,” kata Dansatgas Letkol Inf. Wildan Bahtiar, Sabtu (18/7/20).

Sementara itu, Danramil 0807/18 Kapten Dwi Hari S juga mengatakan,”  Pemasangan paving blok ini memakan waktu yang tidak lama karena dikerjakan secara gotong royong dengan tukang yang sudah sangat berpengalaman sekali. Dengan dipasangnya paving ini saya yakin bahwa masyarakat akan semakin nyaman untuk ke mushola karena halaman mushola menjadi lebih nyaman. Tentunya setelah nanti jadi diharapkan warga akan dapat menjaganya dengan baik dan agar mushola selalu tetap bersih.”

Dalam mengakhirinya, Danramil mengingatkan masyarakat agar terus dapat menjaga budaya gotong royong ini tidak hanya disaat TMMD saja, tetapi dapat menjaga untuk seterusnya, sehingga akan terjalin keharmonisan dalam hubungan bermasyarakat. (*)

DIBACA 576 kali

Check Also

Dandim 0619/Pwk; Di Masa Pendemi Pemuda Harus Semangat Hadapi Tantangan 

(Pelitaekpress.com) PURWAKARTA – Sumpah pemuda yang menggambarkan semangat para pemuda untuk mewujudkan cita-cita terbentuknya suatu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *