Home / Komando / Pasir Kualitas Super untuk Rabat Jalan

Pasir Kualitas Super untuk Rabat Jalan

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Pasir ysnng merupakan bahan material utama dalam pelaksanaan pengecoran rabat jalan menggunakan kualitas pasir yang terbaik karena bila menggunakan pasir yang kualitas rendah akan menghasilkan pekerjaan yang jelek sekaligus rabat akan mudah rusak.

Sasaran yang dilaksanakan oleh program TMMD sangat tepat sasaran, karena jalan yang dirabat merupakan jalan penghubung dua dusun antara dusun Ngepoh dengan dusun kali Telun Desa ngepoh kecamatan Tunggunggunung.

Sebelumnya, jalan penghubung dua dusun tersebut hanya merupakan jalan bertanah yang tidak layak dilalui oleh kendaran apapun. Karena bila musim penghujan cukup berbahaya bagi pengendar yang lewat. Selai licin, juga sangat becek sekali. Namun, dengan adanya pembangunan dari program TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung tentunya rabat cor ini akan membuat para pengguna sangat bahagia.

Kopda Bustanul, Sabtu (18/7/20) mengatakan, ” Pasir yang dipakai dalam merabat jalan merupakan pasir kwalitas nomer satu, sehingg sangat membantu akan kekuatan perabatan serta tidak akan mudah rusak karena kualitas pasir yang bagus ini tentu sudah menunjukkan keseriusan Satgas TMMD 108 untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan dengan pola pemerintah desa bersama warganya.”

Diharapkan, dengan menggunakan pasir yang sangat super ini akan membantu kekuatan serta awetnya jalan yang dirabat sekaligus akan memuaskan kepada seluruh masyarakat. Harapan itu pasti akan dapat terwujud nyata bila melihat dari bahan material yang tersedia dan semangat warga untuk gotong royong. (*)

DIBACA 576 kali

Check Also

Dansatgas : Akses Darat di Daerah Terpencil Masih Minim

(pelitaekspress.com) -SINTANG- Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *