Home / POLITIK / Pasangan Devi Suhartoni – Inayatullah Mendapat Tambahan Perahu

Pasangan Devi Suhartoni – Inayatullah Mendapat Tambahan Perahu

(pelitaekspres.com) -MURATARA- Pasangan bakal calon kepala daerah (Balonkada) Devi Suhartoni dan Inayatullah dikabarkan kembali mendapat ‘perahu’ partai.

Sebelumnya pasangan Balonkada Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) periode 2020-2025 ini sudah mendapat rekomendasi akan diusung oleh PDI Perjuangan.

Kali ini mereka berdua dikabarkan kembali mendapat rekomendasi akan diusung oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Ketua DPC Partai Hanura Muratara, Isa Ansori menyampaikan, surat rekomendasi kepada Balonkada tersebut sudah dikeluarkan oleh DPP Partai Hanura.

Partai Hanura memberikan persetujuan kepada pasangan Devi Suhartoni dan Inayatullah sebagai calon bupati dan wakil bupati Muratara periode kedepan.

“Iya sudah keluar dari DPP, yang mendapat rekomendasi Devi Suhartoni dan Inayatullah,” kata Isa Ansori kepada wartawan, Kamis (14/5/2020).

Menurut dia, seluruh pengurus partai dan kader Hanura di Kabupaten Muratara akan patuh terhadap keputusan DPP Hanura.

“Yang jelas siapapun yang dipilih DPP untuk diusung di Pilkada Muratara nanti, kami sebagai kader harus patuh terhadap keputusan DPP,” ujarnya.

Terpisah, Devi Suhartoni yang mendapat rekomendasi akan diusung Partai Hanura di Pilkada Muratara menyampaikan rasa syukur.

“Alhamdulillah, surat rekomendasinya sudah saya terima,” kata Devi yang kini merupakan petahana Wakil Bupati Muratara.

Devi Suhartoni dan Inayatullah sebelumnya sudah mengantongi tiga kursi dari PDI Perjuangan, ditambah dua kursi dari Partai Hanura.

“Dengan mendapat dua kursi dari Hanura ini kami sudah mengantongi lima kursi. Sudah mencukupi syarat untuk maju di Pilkada Muratara,” katanya.(*)

DIBACA 502 kali

Check Also

Ketua DPRD Lampung Hadiri Rapat Paripurna

(pelitaekspress.com) -BANDARLAMPUNG – Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay hadiri rapat paripurna pembicaraan tingkat II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *