Home / Komando / Pantau Situasi Wilayah, Danrem Kunker ke Kodim 0422/Lampung Barat

Pantau Situasi Wilayah, Danrem Kunker ke Kodim 0422/Lampung Barat

(pelitaekspress.com)-LAMBAR-Komandan Korem 043/Garuda Hitam disela kesibukannya sehari hari, melakukan kunjungan kerja ke satuan jajaran guna mengetahui dan memantau situasi wilayah dan juga kondisi satuan.

Saat ini Kodim 0422/Lampung Barat yang mendapatkan giliran yang dikunjungi oleh pejabat orang nomor satu di jajaran Korem 043/Gatam tersebut.

Dalam kesempatan tersebut usai menerima paparan dari Dandim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiawan, S.T.,M.Tr (Han), Komandan Korem 043/Gatam, dalam arahannya menekankan agar tetap menjaga nama baik satuan dengan tidak ada pelanggaran, karena hal yang biasa belum tentu benar, dan yang benar itu yang harus dibiasakan.

”Dalam situasi Covid ini sedapat mungkin jangan sampai ada anggota yang terpapar
Covid-19, agar dalam melaksanakan setiap kegiatan, laksanakan protap penanganan Covid dengan penuh rasa disiplin dan senatiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga,”terang Danrem.

Dikatakan Danrem, untuk mengantisipasi datangnya lebaran Idul Fitri, Danrem juga menekankan agar anggota Kodim 0426/LB khususnya Babinsa terus berperan aktif dalam membantu masyarakat, dalam pencegahan dan penanganan dampak Covid-19/Corona, serta laksanakan terus sosialisasi kepada masyarakat dalam mengantisipasi pelaksanaan lebaran agar tetap melaksanakan protokol Covid-19 guna untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bersama.

”Saya ingatkan kepada para Babinsa terus berperan aktif dalam membantu setiap kesulitan masyarakat dan setiap pelaksanaan kegiatan laporkan dan publikasikan serta terus berikan informasi yang baik kepada masyarakat agar kekompakan, kerjasama dan kemanunggalan TNI rakyat terus terbina dengan baik terlebih dalam menangani, karena apa yang kita lakukan, bukan untuk diri pribadi, kita membawa nama orang tua, suku, agama, serta kesatuan di TNI,” tegas Danrem.(rls)

DIBACA 375 kali

Check Also

TMMD Kelar Sejumlah Pembangunan Mulai Dimanfaatkan Oleh Warga Kalinusu Brebes

(pelitaekspress.com) – Brebes – Berbagai apresiasi terus diberikan masyarakat, mengingat pembangunan yang dilakukan oleh satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *