Home / ADVERTORIAL / Pansus DPRD Kabupaten Blitar Tentang Penyampaian Laporan LKPJ Bupati Blitar 2019

Pansus DPRD Kabupaten Blitar Tentang Penyampaian Laporan LKPJ Bupati Blitar 2019

(pelitaekspress.com) BLITAR – Pansus DPRD Kabupaten Blitar melalui video telekonferensi menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian laporan pansus terhadap LKPJ Bupati Blitar tahun 2019, Rabu (22/04/2020) di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar.

Kegiatan Rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD H. Abdul Munib, SIP dan didampingi Wakil Ketua Mujib, SM hanya dihadiri anggota Pansus LKPJ dan anggota yang mewakili Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar

Dalam mengikuti Rapat Paripurna tersebut Bupati Blitar Drs H Rijanto MM melalui Vidio telekonferensi yang dilaksanakan di Ruang Command Center didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blitar, Totok Subihandono, asisten dan sejumlah kepala OPD Pemerintah Kabupaten Blitar.

Wakil Ketua DPRD H. Abdul Munib, SIP saat memimpin rapat paripurna menyampaikan, Bupati Blitar telah mengirimkan surat dengan Nomor : 050/405/409.201.5/2020 tanggal : 25 Februari 2020 Perihal Penyampaian LKPJ Bupati Blitar Akhir Tahun Anggaran 2019 dan Bupati juga telah menyampaikan penjelasannya dalam Rapat Paripurna pada tanggal 27 Februari 2020 serta Fraksi-fraksi DPRD telah menyampaikan Pandangan Umumnya pada tanggal 28 Februari 2020.

Pansus LKPJ telah melaksanakan tugasnya yaitu membahas dan mencermati materi LKPJ tahun anggaran 2019. Adapun hasil pembahasan akan ditindaklanjuti dengan rekomendasi DPRD.

“Rekomendasi DPRD Kabupaten Blitar atas LKPJ Bupati Blitar Tahun 2019 agar dapatnya ditindaklanjuti sebagai bahan evaluasi dalam menjalankan roda pemerintahan untuk mewujudkan tata pemerintahan yang bersih, bertanggungjawab serta mampu menjawab tuntutan perubahan secara efektif dan efisien sesuai dengan prinsip tata pemerintahan yang baik menuju Kabupaten Blitar lebih sejahtera, maju dan berdaya saing.” Jelasnya dalam sambutan.

Disamping agenda penyampaian laporan pansus terhadap LKPJ Bupati Blitar tahun 2019 juga digelar pembacaan Keputusan DPRD tentang Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Blitar Tahun 2019 yang dibacakan Kabag Persidangan dan Perundang-undangan.

“Kami menyikapi wabah virus corona ini dengan satu sikap yang sama, yaitu gotong royong, kerjasama, bersatu dalam satu tekad yang sama, untuk menyelamatkan rakyat dari wabah virus corona. Kami juga mengajak seluruh anggota DPRD, Jajaran Eksekutif dan seluruh elemen masyarakat untuk memutus mata rantai Covid 19. (Tar/Adv)

DIBACA 916 kali

Check Also

Pansus I DPRD Kabupaten Blitar Kembali Gelar Raker Bahas RDTR

(pelitaekspress.com) Blitar – Rapat Panitia Khusus (Pansus) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *