Home / Komando / Paket Sembako Korpri Deli Serdang Peduli dan Solid Cegah Covid 19

Paket Sembako Korpri Deli Serdang Peduli dan Solid Cegah Covid 19

(pelitaekspress.com) -DELI SERDANG- Korpri Kabupaten Deli Serdang membagikan kembali Paket sembako tahap II,bertempat di lapangan parkir Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (14/5/2020),  Pelepasan pendistribusian paket sembako KORPRI tahap II ini secara langsung di lepas oleh Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar didampingi Sekdakab sekaligus Ketua KORPRI Deli Serdang Darwin Zein S.Sos.

Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar berterimakasih kepada KORPRI Deli Serdang yang telah melaksanakan tahap I pemberian 6000 Paket sembako.Dan hari ini ,tahap II pemberian paket juga 6000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. KORPRI Deli Serdang berfiki dan berinisiatif serta ikut peduli untuk memikirkan masyarakat yang terkena dampak Covid 19.

Tidak lupa Yusuf Siregar berpesan kepada bapak/ibu Kepala OPD serta ASN di Lingkungan Pemkab Deli Serdang yang akan berangkat melaksanakan tugas ini,jangan lupa jaga kesehatan,menerapkan protokol kesehatan pada saat pembagian paket sembako di kecamatan-kecamatan yang bapak/ibu di tugaskan.

Dalam Laporan Panitia yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Edwin Nasution SH mengatakan, dengan tema “KORPRI Deli Serdang peduli dan solid cegah covid” tahap II ini memberikan bantuan sembako sebanyak 6000 paket kepada masyarakat,yang isi dari paket tersebut berupa Beras,minyak goreng,gula,telur dan masker.

Paket tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak Covid 19 di 22 Kecamatan,kalangan,Pendidikan,pekerja/pelaku seni tradisional,sopir angkot,abang becak,pekerja/buruh korban PHK,panti asuhan,serta PWI dan wartawan TV.(zuni)

DIBACA 575 kali

Check Also

Mulai Susun Program UMKM, Seusai TMMD Kodim Brebes

(pelitaekspress.com) -BREBES – Tanpa mengenyampingkan bahwa pelaksanaan  TMMD Reguler ke -109 Kodim 0713/Brebes, di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *