Home / NASIONAL / Pandemi Covid-19, Personil Polsek Bangun Purba Laksanakan Patroli

Pandemi Covid-19, Personil Polsek Bangun Purba Laksanakan Patroli

(pelitaekspress.com)-DELI SERDANG-Untuk mengantisipasi  mencegah penyebaran virus Covid-19 saat ini, Personil Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang laksanakan Patroli yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Ipda Ishaq Syahputra  sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya anak remaja  disaat bulan puasa yang sering dilakukan dengan istilah “asmara subuh”, dengan cara berkumpul-kumpul dijalan, dipersimpangan dengan mengendarai sepeda motor ataupun berjalan kaki. kamis (07/05/2020) pagi.

Personil Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang masih mendapati para remaja sedang berkumpul-kumpul. Melihat dan menyikapi hal tersebut personil Polsek Bangun Purba mendatangi para remaja tersebut.

Melihat para remaja sedang berkumpul-kumpul personil yang berpatroli melaksanakan himbauan kepada anak remaja agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing dan personil yang berpatroli juga menyampaikan pesan protokoler pencegahan penularan virus covid-19 kepada masyarakat khususnya anak remaja yang berkumpul-kumpul agar selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun saat dimanapun berada atau bisa gunakan hand sanityzer.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto mengatakan ” Ini semua juga sebagai langkah dan upaya mencegah penyebaran covid-19 apalagi di bulan Ramadhan ini para remaja memiliki kebiasaan berasmara subuh, jika menemukannya kami akan menghimbau dan membubarkannya.” Ujarnya. (zuni)

DIBACA 664 kali

Check Also

DPW PEKAT IB Sumsel Adakan Lomba Orasi Mahasiswa dan FGD

(pelitaekspress.com) -PALEMBANG  – Bertempat di hotel Swarna Dwipa Jalan Tasik Kambang Iwak, Dewan Pimpinan Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *