Home / DAERAH / OTG di Lamsel jumlahnya turun melandai

OTG di Lamsel jumlahnya turun melandai

(pelitaekspress.com)-KALIANDA-Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan pencegahan Covid-19 Jimmy B Hutapea dalam rilisnya menjelaskan bahwa jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) jumlahnya menunjukkan penurunan.

Dikatakan Jimmy bahwa sebelumnya jumlah OTG sebanyak 23 orang, setelah dilakukan pemantauan jumlahnya mengalami penurunan yakni sebanyak 11 orang, ini menunjukan bahwa kondisi diwilayah ini menunjukkan perubahan kearah yang labih baik ” tuturnya.

Begitu juga dengan Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga mengalami penurunan, semula jumlahnya sebanyak 15 orang, saat ini turun menjadi 14 orang.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pantauan (PDP) tetap Nihil dan Pasien Positif Covid-19 yakni tetap sebanyak 10 orang dengan rincian, 4 orang sudah sembuh, dan 6 orang masih dalam perawatan/ menjalani Isolasi ” Pungkasnya.

Berikut ini data yang dikirim dari Seksi Surveilans Imunisasi Dinas Kesehatan Lampung Selatan, berdasarkan hasil pemantauan hingga Minggu (10/05/2020) yakni jumlah ODP sebanyak 14 orang, PDP Nihil, OTG sebanyak 11 orang dan Pasien Positif Covid-19 sebanyak 10 orang, dengan rincian 4 orang sudah sembuh, 6 orang masih dalam perawatan/Isolasi. (cak Ton)

DIBACA 501 kali

Check Also

DWP Gelar Sosialisasi Parenting Kekerasan Terhadap Anak Dalam Keluarga

(pelitaekspress.com) – KALIANDA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan mengadakan Sosialisasi Parenting Pencegahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *