Home / Komando / Operasi Cipta Kondisi Bulan Ramadhan, Ribuan Botol Miras Disita

Operasi Cipta Kondisi Bulan Ramadhan, Ribuan Botol Miras Disita

(pelitaekspress.com) – BREBES – Kepolisian Resort Brebes melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran penjual minuman keras di wilayah hukum Polres Brebes dalam rangka cipta kondisi Bulan Ramadhan, Selasa (19/5).

Dalam giat tersebut, Personel Sabhara Polres Brebes mengamankan, 1.039 botol miras berbagai merk dan jenis, 1 Dirigen dan 10 plastik ciu.

Kegiatan patroli dilakukan di sekitar wilayah Kabupaten Brebes, Penindakan terhadap penjual Miras, penyitaan BB Hingga Proses Tipiring.

Pada giat tersebut, sebanyak 7 personel sabhara dikerahkan. Barang miras disita dari Azah (51) pedagang, Ds. Tonjong Brebes sedang BB sebanyak 117 botol miras berbagai merk dan jenis.

Barang juga diperoleh dari Zaenul (36) pedagang, Ds. Bumiayu Brebes dan 26 botol miras berbagai merk dan jenis serta 10 plastik ciu.

Juga dari Sugiyo (65) pedagang dari DukuhWaru, Pagojengan, Kec. Paguyangan brebes. Dan juga 696 botol miras berbagai merk dan jenis serta 1 dirigen ciu.(mad/edi).

DIBACA 534 kali

Check Also

Bapak Sucipto Bahagia Atas Selesainya Pembedahan Rumah Oleh TNI

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Salah satu sasaran bedah Rumah yang dilaksanakan pada program TMMD 109 Kodim 0410/KBL adalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *