Home / NASIONAL / OMK St. Kristoforus Matani Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

OMK St. Kristoforus Matani Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

(Pelitaekspres.com) –NTT- Komunitas Orang Muda Katolik St. Kristoforus Matani melakukan kegiatan sosial yaitu pembagian sembako bagi keluarga sebanyak 45 KK dari 13 KUB yang terdampak Covid-19. Pembagian sembako ini dilaksanakan di Desa Matani, Penfui Timur Kupang Minggu, (14/06/2020)

Menurut Ketua OMK St. Kristoforus, Rinto Fallo, kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap keluarga yang terdampak penyebaran Covid-19.

“ Adapun tujuan dari pembagian sembako ini adalah untuk membantu keluarga yang mengalami kesulitan perekonomian akibat pandemi Covid-19,”Ucapnya.

Rinto juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu keluarga yang membutuhkan bantuan.

“Dengan pembagian sembako ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang mendapatkan dan juga dengan adanya kegiatan ini, dapat menggerakan hati sesama untuk berbagi kepada yang membutuhkan,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Rinto mengucapakan terima kasih kepada pihak yang turut mengambil bagian dalam kegiatan pembagian sembako yang dilakukan oleh OMK St. Kristoforus di Matani.

“ Terima kasih Bapa, Mama, Kakak, Adik dan Basodara yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan OMK Matani untuk berdonasi bagi keluarga yang membutuhkan bantuan di Gereja St. Kristoforus Matani,” Pungkasnya.(Ories)

DIBACA 494 kali

Check Also

Terkonfirmasi Covid-19 Ada 12 Orang Dan Yang Sehat 7 Orang Di kabupaten Nias

(pelita ekspress.com)—KEPULAUAN NIAS–Jumlah terkonfirmasi Covid-19 dan sembuh di Wilayah Kabupaten Nias semakin berimbang, hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *