Home / NASIONAL / ODP Turun Menjadi Satu Orang , PDP Tiga Orang Sedangkan Positif Covid-19 Tetap di Asahan  

ODP Turun Menjadi Satu Orang , PDP Tiga Orang Sedangkan Positif Covid-19 Tetap di Asahan  

(pelitaekspress.com) – ASAHAN – Hari ini jumlah ODP menurun menjadi satu orang yang berasal dari Kecamatan Kota Kisaran Barat saja sedangkan 24 Kecamatan lainnya nihil. Tetapi PDP menjadi tiga orang berasal dari Kecamatan Rawang Panca Arga, Kecamatan Silau laut dan Kecamatan Kisaran Timur. Namun Positif Covid-19 tetap lima orang (tiga dinyatakan sembuh dan satu orang meninggal dunia berarti tersisa satu orang).

Data ODP dengan gejala Per Kecamatan/Kabupaten Asahan ini kelola oleh Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan setiap harinya.

Hal tersebut dikatakan Jubir GTPP Covid-19 Kabupaten Asahan yang juga merupakan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, H. Rahmat Hidayat Siregar SSos , MSi melalui Press Release pada hari ini, Selasa (02/06/2020).

Untuk lebih baiknya , kita harus tetap waspada marilah bersama sama mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan.

“Agar kita kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala. Mari kita berdoa  supaya virus berbahaya ini segara berakhir di Negara Indonesia khususnya di Kabupaten Asahan yang kita cintai ini,” ungkap Rahmat. (Doni)

DIBACA 569 kali

Check Also

Bupati Hadiri Acara Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati/Wabup Nias

(pelitaekspress.com) – KEPULAUAN NIAS – Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM hadiri acara pengundian nomor urut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *