Home / NASIONAL / ODP Hanya Satu Orang , PDP Kosong dan Positif Covid-19 Bertambah Satu Orang di Asahan

ODP Hanya Satu Orang , PDP Kosong dan Positif Covid-19 Bertambah Satu Orang di Asahan

(pelitaekspress.com) -ASAHAN- Pasien ODP di Kabupaten Asahan hanya berjumlah satu orang yang berasal dari Kecamatan Kisaran Barat saja, sedangkan dari 24 Kecamatan lainnya nihil. PDP turun drastis menjadi nihil, dan Positif Covid-19 bertambah satu orang yang sebelumnya berjumlah 5 orang, sekarang menjdadi enam orang (tiga orang dinyatakan sembuh dan satu orang meninggal dunia, berarti tersisa dua orang).

Semua ODP dengan gejala Per Kecamatan/Kabupaten Asahan di kelola oleh Surveilans  Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, Jalan Tusam No. 5 Kisaran.

Hal itu diucapkan Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, H. Rahmat Hidayat Siregar SSos , MSi melalui Press Release, Jumat (05/06/2020).

Lebih lanjut Rahmat mengatakan, bahwa keadaan ini jangan membuat kita panik tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan dari Pemerintah.

Marilah kita berdoa agar pasien cepat sembuh dan wabah virus Corona (Covid-19) segera berakhir di Indonesia khususnya Kabupaten Asahan,” tutur jubir, Rahmat. (Doni)

DIBACA 428 kali

Check Also

Oktober, Pagaralam Berlakukan Denda dan Penundaan Resepsi Pernikahan

(pelitaekspress.com) – PAGARALAM – Setelah terbentuknya Sathas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 untuk hajatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *