Home / NASIONAL / ODP Centre Pagaralam Belum Pernah Terima Pasien

ODP Centre Pagaralam Belum Pernah Terima Pasien

(pelitaekspress.com) -PAGARALAM- Sejak didirikan ODP Centre beberapa. waktu lalu, ODP Centre yang dipusatkan di eks Villa MTQ hingga sekarang belum pernah terima pasien untuk dilayani atau dirawat.

Hal ini dimungkinkan kepatuhan warga Pagaralam baik yang pulang dari rantau atau berdomisili tetap di bumi Besemah mengikuti seksama anjuran pemerintah untuk melakukan isolasi mandiri terkait dengan adanya pemutusan penyebaran Virus Corona alias.Covid 19.

Bukan tanpa alasan,karena sebanyak 66 Orang Dalam Pemantauan.(ODP), dinyatakan melaksanakan isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan dan anjuran pemerintah sehingga 62 ODP dinyatakan sembuh sehat.

“Setelah mengisolasi mandiri 62 ODP sembuh dan sehat sementara 4’sisanya dalam waktu dekat usai menjalankan isolasi”. Jelas juru bicara gugus tugas penanganan Covid Syamsul Bahri dalam siaran radionya, Minggu (07/06)
Alhamdulillah kita semua bersyukur karena Pagaralam salah satu kota di Sumatera Selatan yang diperbolehkan melaksanakan kegiatan normal produktif karena masih tetap berpredikat zona hijau. “mari kita sama sama bersinergi menjaga agar kita dapat beraktifitas normal seperti sediakala.” ajaknya.
Karena tanpa dukungan semua pihak apa yang dicita citakan sulit tercapai.tutupnya (Repi)

DIBACA 499 kali

Check Also

Jumadi Pimpin Sidak Protkes di Perusahaan 

(pelitaekspress.com) – TEGAL – Guna memastikan penerapan Protokol Kesehatan diterapkan di tempat usaha, Pemerintah Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *