Home / EKONOMI / NSS Kedaton Sediakan Hand Sanitizer dan Tempat Cuci Tangan untuk Konsumen

NSS Kedaton Sediakan Hand Sanitizer dan Tempat Cuci Tangan untuk Konsumen

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Ditengah pandemic Covid-19 ini, sebagian masyarakat enggan untuk keluar rumah. Jika tidak begitu penting, semuanya lebih baik dikerjakan di rumah saja. Tapi bagaimana dengan servis motor? Apakah AHASS tutup?

Menjawab banyak pertanyaan seputar AHASS, AHASS NSS Kedaton siap melayani sepeda motor Honda kesayangan Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Sukarman selaku kepala bengkel mengatakan “Dealer dan AHASS NSS Kedaton tetap aman dan sehat karena kami tetap peduli kepada konsumen. Di AHASS kami menyediakan tempat cuci tangan sebelum masuk dealer & AHASS. Kami juga menyediakan Hand Sanitizer dan juga melakukan penyemprotan Disinfektan dua kali sehari di pagi hari dan sore hari. Kami tetap memberikan Salam Satu HATI akan tetapi tanpa bersentuhan langsung dengan konsumen. Dan yang lebih penting lagi kami juga menerapkan peraturan kebijakan pemerintah tentang Physical Distancing di AHASS baik dari penyambutan, pelayanan, konsultasi, pembayaran dan juga tempat duduk di ruang tunggu bagi konsumen”.

“Jadi untuk konsumen setia Honda jangan khawatir untuk men-servis sepeda motor kesayangan Anda di AHASS karena kami sangat concern menjaga kesehatan konsumen dan seluruh team kami. Sesuai dengan semangat Satu Hati, kami selalu berkomitmen menjadi partner hidup yang mendukung Anda dalam meraih setiap cita-cita dan mimpi. Karena itu, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik dengan memprioritaskan kesehatan Bersama. Satu Hati, bersama melalui situasi sulit ini.(*)

DIBACA 271 kali

Check Also

Hanya Tiga hari AHASS Lampung Motor Gratiskan Servis Dua Tahun Plus Voucher Discount 20% 

(pelitaekspress.com) – TUBA – ditengah krisisnya ekonomi dampak pandemi coronavirus (COVID-19), AHASS Lampung Motor yang beralamat di jl.Lintas Sumatera Bukit Kemuning …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *