Home / DAERAH / New Normal, Sejumlah Tempat Wisata di Tubaba Kembali Dibuka

New Normal, Sejumlah Tempat Wisata di Tubaba Kembali Dibuka

(pelitaekspress.com)-TUBABA- Memasuki masa New Normal, berbagai tempat Wisata di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, sudah mulai kembali dibuka dengan ketentuan atau syarat.

Dikatakan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora), melalui Mubarok, Kepala Bidang Pariwisata Tubaba, saat dikonfirmasi pada sabtu (13/6/2020) pukul 09.30 Wib. Bahwa hal itu telah disampaikan melalui surat edaran kepada seluruh pengelola tempat Wisata.

“Baik Swasta maupun milik Pemerintah, kita telah menyampaikan kepada pengelolanya untuk bisa kembali membuka tempat Wisata, dengan ketentuan atau syarat sesuai protokol Covid 19, yakni menyiapkan tempat cuci tangan, sabun, mengenakan masker, dan memiliki alat pengukur suhu tubuh untuk pengunjung, bahkan jika ramai harus diberi batasan agar tidak terlalu ramai,” terangnya.

Di samping itu, ada beberapa tempat wisata yang tidak menutup kemungkinan pula bahwa pengelola masih tidak memperbolehkan tempat Wisatanya dibuka, seperti di Islamic Center Tubaba, karena beberapa pertimbangan tertentu.

“Masyarakat pun dihimbau agar selalu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, dan ikuti himbauan pengelola tempat Wisata. Tentunya syarat yang harus dipenuhi itu merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19,”.(abdul aziz)

DIBACA 370 kali

Check Also

LLHBP PWA Lampung Patihan Budikdamber di TK Aisyiyah Panjang

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Upaya LLHPB Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Lampung mengadakan pelatihan membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *