Home / EKONOMI / New Normal, PT TDM Krui Adakan Kembali Service Kunjung

New Normal, PT TDM Krui Adakan Kembali Service Kunjung

(pelitaekspress.com)-KRUI-Banyak dampak yang dirasakan saat pandemi covid 19 membuat banyak kalangan merasa kesulitan dalam semua bidang, Salah satu nya konsumen setia Honda yang akan melakukan service, Jauh nya jarak menuju Ahass membuat alasan konsumen tidak melakukan service di Ahass.

Dengan diberlakukan nya new normal, Sabtu, 13 Juni 2020 PT TDM krui membuka kembali service kunjung dengan persetujuan Kepala Cabang PT TDM Krui (Royyan Akbar).

Kali ini service kunjung dilakukan di POS PAMERAN Ngambur, arah selatan kabupaten pesisir barat yang jarak tempuh menuju dealer/ahass kurang lebih 2-3 jam.

Karena sudah hampir 3 bulan lebih tidak ada nya service kunjung, membuat konsumen sangat antusias untuk melakukan service, ucap AULIA RAHMAT selaku kepala pos pameran tersebut.

Dibantu juga oleh Admin CRM melakukan FU, dengan menawarkan beberapa program service, salah satu nya adalah Voucher Service Ahass selama 2 tahun.

Dengan membayar 250 ribu saja konsumen akan mendapatkan Voucher tersebut dan dapat digunakan selama 2 tahun.

Semoga dengan diberlakukan nya new normal ini membuat semua konsumen setia honda lebih mudah untuk melakukan service, khususnya yang jarak tempuh nya jauh dari Ahass TDM Krui.

Saat mengakhiri wawancara nya Aulia Rahmat mengatakan akan rutin membuka service kunjung 2 x dalam satu bulan nya.(*)

DIBACA 400 kali

Check Also

Salim Jaya Motor1 Pekalongan Berbagi Sembako

(pelitaekspress.com) – PEKALONGAN – Dealer Honda Salim jaya motor 1 pekalongan membagikan sembako kepada penduduk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *