Home / EKONOMI / New Normal Honda Raja Motor Mesuji Berbagi Tips Cegah Penularan Covid-19  

New Normal Honda Raja Motor Mesuji Berbagi Tips Cegah Penularan Covid-19  

(pelitaekspress.com) – MESUJI – Menyikapi pandemi  coronavirus disease 2019 (COVID-19), Wayan Sudiarte selaku kepala cabang Raja Motor yang beralamat di Jl.Lintas Timur Simpang Pematang Mesuji, menghimbau kepada segenap karyawan agar melakukan pola hidup sehat dengan mengarahkan karyawan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun (hand sanitizer), melakukan penyemprotan disinfektan diruang kerja dan gudang sebagai langkah preventif pencegahan penyebaran COVID-19 ungkap Wayan kepada pelitaekspress.com Jumat, 29 Mei’20. Dan terus menerus mengedukasi bahaya penyebaran COVID-19 kepada karyawan, dengan mengetahui gejala umum penderita di antaranya demam, batuk, dan sesak napas, dimana penularanya dapat terjadi melalui percikan saat batuk, bersin dan  akibat menyentuh permukaan benda yang terkontaminasi.

Lebih lanjut kepada pelitaekspress.com Wayan menyampaikan 6 tips menghindari diri terpapar coronavirus disease 2019 (COVID-19) :

  1. Tetap lakukan sosial distancing  (jaga jarak dengan teman minimal 1m)
  2. Pastikan tubuh anda dalam kondisi sehat, jika mulai merasa tidak enak badan, seperti batuk, sesak napas , disertai panas tinggi yang mencapai suhu 37,5 derajat celsius di harapakan segera melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit terdekat yang di tunjuk oleh pemerintah.
  3. Persiapkan masker dan handsanitizer, pastikan membawa  masker dan handsanitizer bila kan melakukan perjalan, atau bisa menggunakan tisu basah.
  4. Hindari memegang wajah sendiri dengan tangan terbuka.
  5. Menggunakan riding gear lengkap dan kering, jangan lupa mencuci riding gear atau perlengkapan berkendara yang telah di gunakan sesering mungkin.
  6. Hindari tujuan yang berpotensi bisa tertular virus corona (covid-19).

Sebagai bentuk layanan prima dalam kepemilikan sepeda motor, Honda Raja Motor memberi kemudahan dengan sistem COD yaitu proses pembayaran dilakukan dirumah customer saat unit diterima oleh customer. Untuk proses kredit cukup dengan copy KTP dan KK serta tanda jadi 100 ribu, sudah bisa diproses tutupnya.(*)

DIBACA 288 kali

Check Also

Salim Jaya Motor1 Pekalongan Berbagi Sembako

(pelitaekspress.com) – PEKALONGAN – Dealer Honda Salim jaya motor 1 pekalongan membagikan sembako kepada penduduk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *