Home / POLITIK / Nanang Ermanto Serahkan Berkas Didampingi Oleh Ratusan Srikandi PDI Perjuangan.

Nanang Ermanto Serahkan Berkas Didampingi Oleh Ratusan Srikandi PDI Perjuangan.

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Nanang Ermanto Bakal Calon Bupati Lampung Selatan periode 2021-2026 menyerahkan berkas pendaftaran ke Panitia Penjaringan Bupati/Wakil bupati Lamsel, Selasa (17/9/2019) di Kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan.

Penyerahan berkas pendaftaran calon bupati Lamsel yang akan digelar pada 2020 mendatang selain didampingi oleh LO dan pendukungnya, juga didampingi oleh ratusa Kader Srikandi PDIP Lampung Selatan

Turut pula mendampingi orang nomor satu di Lampung Selatan yang akan mendaftarkan kembali pada periode lima tahun mendatang Club Speda Motor Custum Salai Tabuan Lampung Selatan.

Dalam penyerahan berkas tersebut, Nanang Ermanto diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Calon bupati/wakil Bupati Lamsel Syahirul Alim dan Sulationo sebagai anggota.

Usai penyerahan, suami Winarni Nanang Ermanto mengatakan bahwa pencalonan dirinya untuk maju sebagai bupati Lamsel lima tahun mendatang, setelah banyaknya warga masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat menginginkan dirinya untuk kembali memimpin daerah ini ” tuturnya .

Selain itu lanjutnya, masih.banyaknya pembangunan di bumi Khagom Mufakat ini yang masih perlu dilanjutkan pembangunanya agar lebih baik dan lebih maju sehingga dapat bersaing dengan daerah lainya ” Bidang infra struktur, kesehatan dan pembangunan menjadi skala prioritas dirinya saat memimpin kembali di bumi Khagom Mufakat ini ” pungkasnya . (cak Ton)

DIBACA 7.267 kali

Check Also

TEC Gelar Silaturahmi Bersama Umat Kristiani, Pengusaha Online, dan Perwakilan Pedagang Pasar Kalianda

(pelitaekspress.com) – LAMSEL – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra (TEC) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *