Home / DAERAH / Nanang Ermanto dan Para pejabat lakukan Gladi Bersih Penutupan LSF 2019

Nanang Ermanto dan Para pejabat lakukan Gladi Bersih Penutupan LSF 2019

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Lampung Selatan Fair (LSF) 2019 direncanakan malam ini, akan ditutup oleh plt. Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto.
Rencana penutupan ajang promosi dan informasi hasil pembangunan Kabupaten Lampung Selatan ini terlihat saat dilakukan gladi bersih  oleh plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama ibu Ketua TP PKK Lamsel Winarni Nanang Ermanto serta seluruh jajaran pemkab Lampung Selatan.
Tampak dalam Gladi tersebut dimulai dari tari daerah dan kreasi, acara seremony penutupan dan berbagai hiburan dan pertunjukan yang disajikan oleh putra putri Kalianda memperagakan  kebolehanya .
Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Lampung Selatan Yusri, Sabtu (14/9/2019) mengatakan bahwa malam ini adalah acara penutupan LSF 2019 oleh Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto .
Dalam acara tersebut akan diisi oleh tari, lagu dan budaya Lampung yang akan dibawakan oleh muda mudi Kalianda, serta artis dari ibukota ” tuturnya. (cak Ton)
DIBACA 7.357 kali

Check Also

Nanang Ermanto minta GOW Lamsel,  Ikut Berkontribusi Aktif Dalam Pembangunan

(pelitaekspress.com)-KALIANDA-Setelah sempat vakum 1 tahun, pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lampung Selatan periode 2017-2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *