Home / DAERAH / Nanang Ermanto : BMI Agar Selalu Berperan Aktif dalam Mendukung Program Pemerintah

Nanang Ermanto : BMI Agar Selalu Berperan Aktif dalam Mendukung Program Pemerintah

(pelitaekspres.com)-KALIANDA
ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung Nanang Ermanto mengajak seluruh pengurus agar selalu berperan aktif dalam mendukung pembangunan serta ikut membesarkan partai.

Pernyataan itu disampaikan Nanang Ermanto, Selasa (2/6/2019) saat melakukan rapat koordinasi jajaran pengurus BMI Lampung di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.

” Saya berharap kepada seluruh jajaran BMI Lampung agar berperan aktif dalam mendukung pembangunan di daerah ini serta tidak lupa ikut membesarkan partai ” tutur Nanang.

Sebagai orhanisasi sudah sebaiknya agar seluruh pengurus dapat bersinergi dengan pemerintah dalam berpartisipasi membangun daerah, sehingga keberadaan BMI Lampung dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat yang ada diprovinsi Lampung yang kita cintai ini ” tutur orang nomor satu di Lampung Selatan ini.

Selain itu kedepan lanjut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan ini BMI akan melakukan koordinansi keseluruh Jajaran pengurus BMI yang ada disetiap Kabupaten /Kota, sehingga nantinya keberadaanya dapat diterima dimasyarakat dan membantu program pembangunan pemerintah ” pungkasnya. (cak Ton)

DIBACA 7.342 kali

Check Also

Pemkab Pesibar Gelar Rapat Menindak Lanjuti  Penanganan Covid-19

(pelitaekspress.com)-PESISIR BARAT- Plt. Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pesisir Barat Drs. Miswandi Hasan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *