Home / DAERAH / Nanang Ermanto Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir di Sidowaluyo

Nanang Ermanto Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir di Sidowaluyo

(pelitaekspres.com)-SIDOMULYO-Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto memberikan bantuan kepada warga korban banjir didesa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Sabtu (12/06/2020).

Pemberian bantuan berupa paket sembako itu diberikan kepada yang sebelumnya rumah dan area pesawahanya tergenang banjir akibat hujan yang terjadi, Jumat (11/06/2020) hingga menggenangi rumah warga serta beberapa puluhan hektar area pesawahan.

Turut hadir dalam kunjungan orang nomor satu dibumi Khagom Mufakat ini, Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan, Danramil Sidomulyo Kapten Inf Paino, anggota DPRD Lampung Selatan Agus Sartono Amd dari Fraksi PAN, Sutaji Abdullah dari fraksi PKB, para Kepala Dinas, Kepala Badan serta beberapa pejabat Lampung Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Nanang Ermanto, memaparkan bahwa hujan lebat yang terjadi akhir akhir ini akan terjadi juga untuk beberapa hari kedepan, sehingga potensin akan terjadinya luapan air itu akan terjadi ” kata Ketua BMI Lampung ini.

Oleh karena itu suami Winarni Nanang Ermanto ini meminta kepada seluruh element masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan, khususnya kepada warga yang bertempat tinggal didekat aliran sungai, jangan buang sampah sembarangan sehingga akan terjadi penyumbatan pada aliran sungai yang akan berpotensi akan terjadinya meluapnya air, untuk itu mari kita bersama – sama menjaga kebersiahan dilingkungan kita masing masing ” pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui bahwa, Nanang Ermanto sebelumnya sudah menginjungi dan memberikan bantuan sembako kepada warga korban banjir, seperti di Way Panji, Way Sulan, Sidomulyo dan beberapa daerah Kecamatan lainya. (cak Ton)

DIBACA 393 kali

Check Also

Mingrum Gumay Berikan Apresiasi BEM FIK UBL

(pelitaekspress.com)- BANDARLAMPUNG-ketua DPRD provinsi lampung mingrum gumayberikan apresiasi kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *