Home / POLITIK / MPP PAN : Hendry Rosyadi serahkan berkas sendiri ke kantor PAN, bukti keseriusanya sebagai Calon bupati Lamsel

MPP PAN : Hendry Rosyadi serahkan berkas sendiri ke kantor PAN, bukti keseriusanya sebagai Calon bupati Lamsel

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Majelis Pertimbangan Partai Partai Amanat Nasional (MPP-PAN) Lampung Selatan H. Amri Sohar SH menilai bahwa kehadiran H Hendry Rosyadi SH MH menyerahkan berkas ke Kantor Sekretatiat Panitia Penjaringan DPD PAN adalah sebagai bukti keseriusanya sebagai bakal Calon bupati Lampung Selatan untuk lima tahun mendatang.
Ketua DPRD Lampung Selatan ini tiba di kantor DPD PAN Lampung Selatan, Rabu (18/9/2019) sekira pukul 16.00 wib didampingi oleh Sulaiman Alfakadis sebagai LO, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para pendukungnya dan diterima oleh ketua panitia penjaringan Balon Bupati/wakil bupati DPD PAN Lampung Selatan periode 2021-2026, Zainal Abidin BBA dan sekretarisnya Budi Irawan, Sekretaris DPD PAN Lamsel Sigiyanto, para anggota DPRD dari Fraksi PAN, serta panitia lainya ”  Kehadiran pak Hendry Rosyadi kesini adalah bukti keseriusanya untuk mencalonkan diri sebagai bupati Lamsel ” tutur Amri Sohar lagi.
Usai menyerahkan berkas Hendry Rosyadi yang didampingi Sulaiman Alfakadis dalam keteranganya mengatakan bahwa, kami ini serius untuk mencalonkan diri sebagai bupati Lamsel, hal itu setelah pihaknya mendapatkan dorongan dan aspirasi dari tokoh adat, tokoh masyarakat dan pemuda yang menginginkan dirinya untuk maju sebagai bupati Lamsel ”  kata Hendry Rosyadi.
Tekat dan semangat serta dukungan yang diberikan oleh para tokoh dan element masyarakat lainya, menambah semangat dan kepercayaan dalam pencalonan dirinya “pungkasnya. (cak Ton)
DIBACA 7.357 kali

Check Also

Ribuan Kader PDI-P Kota Tegal Minta Polisi Mengusut Tuntas Dan Tangkap Pembakar Bendera PDI-P

(pelitaekspress.com) – TEGAL – Sekitar Seratusan Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan kota tegal melakukan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *