Home / Komando / Moncong Mesin Molen Seperti Meriam yang Mengelorakan Semangat TNI Dilokasi TMMD ke 108

Moncong Mesin Molen Seperti Meriam yang Mengelorakan Semangat TNI Dilokasi TMMD ke 108

(pelitaekspress.com)-BAKAUHENI-Moncong mesin molen sepertinya tak pernah mengenyangkannya , menelan beberapa material yang digiling dan dimuntahkannnya , untuk pembuatan pengerjaan dibeberapa sasaran yang telah ditentukan dalam program kegiatan TMMD Ke – 108.

Guliran moncong molen sedikit banyak telah merepotkan pengisinya , dari perpaduan campuran beberapa bahan material , demi percepatan sasaran pembangunan.

Muntahan material dari moncong molen pastinya juga merepotkan , yang dibawa dan diangkut untuk kesasaran pengerjaan oleh personel TNI dan masyarakat yang bekerja dilapangan.

Menurut salah satu masyarakat setempat Suparman “Mesin molen memang untuk mempermudah dan mempercepat proses pengadukannya , sehingga akan juga mempercepat pengerjaannya , maka para pekerjanya juga pasti a manual , justru akan memperlambat kerjanya , karena hanya mengandalkan tenaga manusia , pastinyakan beda antara tenaga manusia dengan mesin”. Jelasnya (cak)

DIBACA 376 kali

Check Also

Anggota Kodim Pati Menerima Sosialisasi dan Tes Urine

(pelitaekspress.com) -PATI – Sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) serta test urine …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *