Home / NASIONAL / Mitra Ojek Online Deklarasi Komunitas Maju Bersama (KMB)

Mitra Ojek Online Deklarasi Komunitas Maju Bersama (KMB)

(pelitaekspress.com) – PALEMBANG – Pada hari ini di salah satu restoran yang berada di daerah Kenten, Bukit Golf, para driver ojol mengadakan acara kumpul bersama dengan mendeklarasikan berdirinya Komunitas Maju Bersama (KMB), Kamis (28/10).

Dalam deklarasi Komunitas Maju Bersama kebanyakan anggotanya dari mitra salah satu aplikator yaitu Maxim.

Komunitas maju Bersama diketuai oleh saudara Saprizal, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan agar para mitra menjadi pelopor kemandirian demi kemajuan bersama.

Misi komunitas ini adalah mewujudkan semangat sebagai kaum intelektual ekonomi kreatif dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan demi esensi dan eksistensi ekonomi di Sumatera Selatan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Adapun misi dari komunitas ini adalah, pertama berperan serta dalam mewujudkan kerjasama yang baik sebagai mitra pemerintahan dan kepolisian, kedua melakukan pembinaan dan pengembangan aktivitas dan kreativitas anggota, ketiga menumbuhkan rasa kepedulian- kepedulian anggota yang diwujudkan dalam bentuk aktivitas dan keempat menciptakan dan membuka peluang kerja dalam dunia ojol.

Dari pihak aplikator Maxim yang diwakili oleh Bapak Sandriansyah sebagai Head Development mengucapkan selamat kepada rekan rekan mitra atas terbentuknya wadah KMB yang mana diketahui mereka ini orang orang hebat saya berharap agar mereka bisa lebih maju dalam hal perekonomian khususnya.

Semoga atas terbentuk nya komunitas ini menjadi wadah bagi mereka untuk bersosialisasi sesama mereka dan dari pihak aplikator mudah untuk melakukan pendekatan dan sosialisasi program dari perusahaan. Dan pihak aplikator juga berharap agar mereka jadi pelopor keselamatan dalam berkendaraan menjadi mitra pemerintah terutama dari kepolisan, dinas perhubungan dan pemerintah kota.

Aplikator Maxim baru beroperasi di kota Palembang awal tahun 2020 ini, yang beralamat Jl. Residen Abdul Rozak No.2182, 2 Ilir, Kec. Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163. (Wanto/Nsy)

DIBACA 238 kali

Check Also

Sekdakot Gunungsitoli Kunjungi Asrama STT Sundermann

(pelitaekspress.com) – KEPULAUAN NIAS – Setelah membuka kegiatan Pelatihan Petugas Pengaman Tempat Pemungutan Suara (TPS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *