Home / POLITIK / Menunjukkan keseriusanya, Hipni sudah mendaftar di lima Parpol di Lampung Selatan

Menunjukkan keseriusanya, Hipni sudah mendaftar di lima Parpol di Lampung Selatan

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Kandidat yang dikenal sangat dekat dengan awak media serta masyarakat ini semakin menunjukkan keseriusanya untuk menghibahkan dirinya di Lampung Selatan.

Pasalnya hingga saat ini sudah tercatat lima partai politik yang ada di Lampung Selatan sudah didatangi untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Lampung Selatan periode 2021-2026.

Kelima partai politik yang sudah didatangi dan mendaftar sebagai calon bupati/wakil bupati di bumi Khagom Mufakat ini diantaranya, PDI Perjuangan, PKB, PAN, Partai Nasdem,  dan Partai Golkar.

Dari lima partai yang sudah diambil berkas pencalonanya tersebut baru dua yang sudah dikembalikan berkasnya kepada panitia penjaringan yakni, PDI Perjuangan, dan Partai Amanat Nasional (PAN) sedangkan tiga partai lainya yakni Partai Nasdem, PKB dan Partai Golkar belum dikembalikan.

Leassion Official (LO) Taufik David SH kepada media ini mengungkapkan bahwa hingga saat ini saudara Hipni SE sudah mendaftar di lima partai politik yang sudah membuka penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati di Lampung Selatan.

“Dari lima partai politik tersebut hingga saat ini sudah dua partai politik yang sudah dikembalikan berkasnya yakni, PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN), sedangkan tiga partai lainya Nasden, PKB dan Golkar belum dikembalikan masih melengkapi berkas ” katanya.

“Dikatakan David bahwa, persiapan yang sudah dilakukan pihaknya sudah melakukan komunikasi yang intensip dengan para pimpinan dan pengurus parpol, begitu juga dengan masyarakat dan ormas komunikasi dan pertemuan terus dilakukan, menurutnya hal itu dilakukan selain untuk mendapatkan informasi terkini juga sebagai sosialisasi kepada masyarakat” pungkasnya. (cak Ton)

 

DIBACA 7.256 kali

Check Also

TEC Gelar Silaturahmi Bersama Umat Kristiani, Pengusaha Online, dan Perwakilan Pedagang Pasar Kalianda

(pelitaekspress.com) – LAMSEL – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra (TEC) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *