Home / NASIONAL / Memutus Mata Rantai Wabah Covid-19 Projo Purwakarta Bagikan Wastafel Portabel Dan Sabun Ke Sekolah 

Memutus Mata Rantai Wabah Covid-19 Projo Purwakarta Bagikan Wastafel Portabel Dan Sabun Ke Sekolah 

(pelitaekspress.com)-PURWAKARTA – Salah satu bentuk upaya memutus mata rantai wabah covid-19 di lingkungan pendidikan, Projo Purwakarta bagikan wastafel portable (alat pencuci tangan, red) dan puluhan sabun kemasan ke sekolah sekolah.

Diketahui, Selasa (2/6), Projo Purwakarta telah menyalurkan 2 alat pencuci tangan diantaranya ke SMPN 1 Purwakarta dan SDN 1 Nagri Kidul Kabupaten Purwakarta.

Ketua Projo Purwakarta, Asep Burhana mengatakan, pembagian wastafel portable ini salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 di lingkungan sekolah.

“Alhamdulilah, bantuan tersebut langsung diterima oleh Kepala Sekolah (Kepsek). Dengan di sediakannya wastafel ini, selain untuk memutu mata rantai penyebaran wabah covid-19 di lingkungan sekolah dan juga untuk membiasakan para siswa siswi (pelajar) berpola hidup sehat (Menerapkan protokol kesehatan),” ujar Asep, Selasa (2/6).

Semoga, kedepan apabila kegiatan belajar mengajar kembali normal, para siswa-siswi bisa melaksanakan belajar dengan nyaman dan terbebas dari wabah covid-19. (Deni)

 

DIBACA 493 kali

Check Also

Oktober, Pagaralam Berlakukan Denda dan Penundaan Resepsi Pernikahan

(pelitaekspress.com) – PAGARALAM – Setelah terbentuknya Sathas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 untuk hajatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *