Home / Komando / Material Dekat Rabat Cor Siap, Percepat Pekerjaan

Material Dekat Rabat Cor Siap, Percepat Pekerjaan

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – TNI Manunggal Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 0807/Tulungagung, pasti ada atau memang kurang memperhatikannya. Personil TNI harus dapat dan siap untuk ditempatkan dimana saja. Dan hal tersebut hanya dijawab siap ditempatkan dimana saja. Dan ada yang lebih dari TNI, yaitu TNI yang serba bisa.

TNI serba bisa ini adalah TNI yang mampu diterjunkan disegala medan. Serma Sugeng merupakan Personil TNI dari satuan BRIGIF 16/WRY yang ditugaskan untuk ikut dalam kegitan TMMD 108 Di Desa Ngepohyang serba bisa.

“Untuk mendukung kecepatan pekerjaan harus didukung dengan kesiapan semua peralatan dan material. Karena kalau semua peralatan dan material siap maka pekerjaan akan semakin lebih cepat. Dan persiapan itu kini telah dilakukan oleh satgas TMMD 108 dengan warga desa Ngepoh kecamatan Tanggunggunung,” terang Serma Sugeng, Sabtu (18/7/2020).

Sementar itu, kopda Bustanul selaku Babinsa desa Ngepoh mengatakan,” Serma Sugeng memang seorang Personil serba bisa dari TNI yang ditugaskan dari kesatuanya untuk membantu Satgas TMMD 108 didesa Ngepoh dalam persiapan perabatan jalan penghubung antar dusun Ngepoh dengan Dusun Kali Telun.”

Karena persiapan yang dilakukan saat ini, selain peralatan juga persiapan material pendukung termasuk pasir dan koral yang tersedia dekat pengerjaan. Dengan material yang dekat dengan lokasi rabat cor tentunya akan mempermudah dan mempercepat waktu pekerjaannya. (*)

DIBACA 577 kali

Check Also

Narmi Senang Sekali, Rumahnya Di Renovasi

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Salah satu program TMMD 109 Kodim 0410/KBL adalah melaksanakan sasaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *