Home / Uncategorized / Management Marco Palembang Sambut Kedatangan Jamaah Umroh dari Tanah Suci

Management Marco Palembang Sambut Kedatangan Jamaah Umroh dari Tanah Suci

(pelitaekspres.com) PALEMBANG – Umrah merupakan salah satu ibadah yang paling mulia dalam upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Menunaikan ibadah umrah sangat dirindukan bagi mereka yang sebelumnya pernah melakukannya atau yang belum pernah ke tanah suci. Tentunya yang pertama maupun yang pernah melakukan ingin menjalankan ibadah ini dengan aman, tenang, dan nyaman, itulah sekilas gambaran yang terpancar dari raut wajah para jamaah MARCO Travel Haji & Umroh Cabang Palembang sesaat setelah tiba di tanah air, dimana para jamaah berangkat pada tgl.23 September yang lalu dan 2 Oktober Alhamdulillah bisa berkumpul kembali bersama keluarga, sebagai bentuk pelayan terhadap para jamaah Marco Palembang melakukan penyambutan di bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang yang dihadiri oleh Bunda Ella Sukiyanto Pangestu yang mewakili pimpinan cabang yang berhalangan hadir.

Kedatangan jemaah umroh PT.Marco Palembang juga disambut seluruh Manager Marco Palembang antara lain Ust.Sudirman ali.Lc, Ust Kholik, Ust Feri,
Ust.M.Fadli dan M.Lutfi Hasyim beserta staf karyawan dan seluruh keluarga jemaah umroh, isak tangis, bahagia menyambut kedatangan jemaah umroh, alhamdullilah seluruh jemaah umroh yang berjumlah 43 orang dalam keadaan sehat wal afiat.
para jama’ah Marco mulai dari keberangkatan sampai kembali ke tanah air juga didampingi oleh Tour Leader bunda Rahayu dari PT.Marco Cabang Palembang, Ustad Sudirman Ali.Lc atas nama manajemen Marco palembang juga mengajak para jamaah berdoa sebelum pulang ke rumah masing-masing dan tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jamaah atas pilihannya mengunakan Marco sebagai travel umroh, katanya.

lanjut Ustad.Sudirman untuk perbaikan pelayanan kami (Marco) menerima masukan serta kritik yang bersifat membangun untuk perbaikan kedepannya dan untuk itu bisa di sampaikan melalui
email : marcopalembang@gmail.com

Semoga perjalanan kali ini mempertebal Ketaqwaan kita kepada Allah SWT, mempererat silaturahmi dengan saudara seiman dan selalu dalam Ridho Allah SWT, katanya. (Ags/Hsy)

DIBACA 3.577 kali

Check Also

Kopda Duniawan Berbagi Cerita Kepada Warga Dilokasi TMMD

(pelitaekspress.com)-BAKAUHENI-Kopda Duniawan berbagi cerita pengalamanya kepada warga yang turut dalam pembangunan dilokasi TMMD desa Hatta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *