Home / DAERAH / Lurah Pengajaran Membenarkan Beberapa RT Mendapat Bantuan Sosial Dari Pemerintah Pusat

Lurah Pengajaran Membenarkan Beberapa RT Mendapat Bantuan Sosial Dari Pemerintah Pusat

(pelitaekspress.com) -BANDARLAMPUNG- Dari 5000 paket yang yang didapatkan Kota Bandar Lampung dari Pemerintah Pusat, Kelurahan Pengajaran yang masuk dalam wilayah Kecamatan Teluk Betung Utara mendapat sejumlah 42 paket untuk warga nya. Hal ini di konfirmasi oleh Lurah Pengajaran, Dede Suganda,S.T.
“Ia benar, bantuan ini berjumlah 42 paket,”ujarnya.

Dari 42 paket tersebut, ada 12 RT yang mendapatkan bantuan lansung tersebut. Saat dikonfirmasi di kantor nya, Lurah Pengajaran membenarkan dan bertanggung jawab atas hal tersebut. Beliau mengatakan mereka juga layak mendapat bantuan itu dikarenakan para RT tersebut merupakan warga yang juga terdampak pademi ini. “Karena pademi covid-19 ini mereka jadi pengangguran,” ujar nya.

Pasalnya mereka belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali, bahkan bantuan dari pemerintah Kota Bandar Lampung yang berupa beras pun tidak dapat, “ujar nya Selasa, 12 Mei 2020.

RT – RT yang mendapatkan Bansos Pemsat tersebut berjumlah 12 Orang yaitu RT 2, RT 3, RT 9, RT 10, RT 11, RT 12, RT 13, RT 14, RT 15 RT 17, RT 18, dan RT 19.

“RT juga berhak mendapat bantuan, jangan hanya ngurusin warga aja, Mereka juga warga, paparnya.” (*Ar )

DIBACA 92 kali

Check Also

Sulpakar Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Kwarcab Gerakan Pramuka Lamsel

(pelitaekspress.com) – KALIANDA – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan, Drs. H. Sulpakar, MM memimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *