Home / NASIONAL / Lurah Kisaran Kota Serahkan Beras Kepada 23 Kaum Dhuafa dari Pemkab Asahan

Lurah Kisaran Kota Serahkan Beras Kepada 23 Kaum Dhuafa dari Pemkab Asahan

(pelitaekspress.com) ASAHAN- Lurah Kisaran Kota, Juanda SE menyerahkan langsung bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan berupa beras 10 Kg kepada kaum Dhuafa yang ada diwilayah Kelurahan Kisaran Kota, Rabu (13/05/2020).

Adapun beras 10 Kg yang disalurkan oleh Pemkab Asahan untuk warga Kelurahan Kisaran Kota sebanyak 23 paket,” kata Lurah Kisaran Kota, Juanda SE kepada wartawan.

Pada saat memberikan beras 10 Kg tersebut dirumah salah seorang warga bernama Nurhayati Damanik (60), Alamat jalan Rivai Gg. Jamaluddin, Juanda SE didampingi oleh Kepala Lingkungan VIII (Delapan) Kelurahan Kisaran Kota, Ahmad Fauji.

Dia menyampaikan bahwa bantuan beras dari Pemkab Asahan, langsung kami antarkan kerumah masing masing penerima beras. Untuk menghindari kerumunan masa dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Saya berharap bantuan yang diberikan oleh Pemkab Asahan dapat dimanfaatkan. Dan mengurangi beban para kaum Dhuafa terlebih dengan adanya dampak virus Covid-19 yang sangat berpengaruh kepada ekonomi warga Kabupaten Asahan khususnya Kelurahan Kisaran Kota,” ucap Juanda.

Selain itu, kita harus tetap waspada
penyebaran virus Covid-19. Marilah kita bersama sama menjalankan protokol kesehatan dari Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan cara menerapkan Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHSB) , rajin mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, jaga jarak , hindari keramaian, jangan bepergian keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak dan pakaila masker jika bepergian keluar rumah,” ungkap Lurah Kisaran Kota, Juanda SE yang dikenal baik oleh warganya. (Doni)

DIBACA 403 kali

Check Also

Festival Ekonomi Kreatif Virtual, Inovasi Promosi Kala Pandemi

(pelitaekspress.com) – BATANG – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) di akhir tahun 2020, kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *