Home / EKONOMI / Lampung Motor III Adakan Servis Kunjungan Di Tiga Kecamatan

Lampung Motor III Adakan Servis Kunjungan Di Tiga Kecamatan

(pelitaekspres.com)- TANGGAMUS-PT. Lampung Motor III terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap konsumen pecinta Honda. Beragam kegiatan dilakukan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada konsumen, salah satunya adalah dengan mengadakan Servis Kunjungan. kegiatan ini dilakukan di daerah yang letaknya lumayan jauh dari Ahass LampungMotor III.

Pada Juli ini PT Lampung Motor III telah melakukan Servis Kunjungan ke tiga kecamatan berbeda, yakni di Kecamatan Pakuan Ratu, Kasui dan Negeri Agung.

Kegiatan ini dilakukan secara terpisah yakni pada tanggal 20 Juli 2019 di Kecamatan Pakuan Ratu, pada 25 Juli 2019 diadakan di Kecamatan Kasui serta pada 28 Juli 2019 di Kecamatan Negeri Agung.

“Kegiatan Servis Kunjungan ini dapat menjadi solusi bagi konsumen yang tempat tinggalnya terletak jauh dari Ahass Lampung Motor III, sehingga tidak ada alasan bagi konsumen untuk tidak melakukan perawatan pada kendaraan mereka”, ungkap Samit Adiyatna, selaku Pelaksana kegiatan ini.

Servis kunjungan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin servis namun terkendala oleh kesibukan maupun lokasi Ahass yang cukup jauh. Konsumen pun tak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan karena kegiatan servis ini dilakukan oleh mekanik PT Lampung Motor III yang sudah pasti berpengalaman.

Kegiatan Servis Kunjungan ini merupakan bentuk dari penerapan Layanan One Heart With Care, yakni Helpful (Siap Membantu), Easy (Mudah), Available (Tersedia), Reliable (Handal), Truly Fun ( Menyenangkan) sehingga diharapkan dapat menciptakan pengalaman konsumen yang berkesan dan Honda tetap menjadi nomer satu di hati masyarakat indonesia.(*)

DIBACA 3.508 kali

Check Also

Promo Menarik Genio Di Dealer Honda Jaya Sakti Motor

(pelitaekspress.com) – KOTABUMI – Honda Genio menjadi salah satu produk unggulan Honda terbaru yang didesain …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *