Home / HUKUM & KRIMINAL / Lagi Transaksi Sabu Kepergok Polisi; Warga Cinta Makmur Mendekam Dipenjara

Lagi Transaksi Sabu Kepergok Polisi; Warga Cinta Makmur Mendekam Dipenjara

(pelitaekspres.com) – LABUHANBATU – Personel Unit Reskrim Polsek Panai Tengah menggagalkan transaksi narkotika jenis sabu, Senin (23/9/2019) kemarin sekira pukul 21.30.
Di Dusun V, Desa Cinta Makmur, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, pelaku S alias Tino (23) diamankan petugas dan kini warga Dusun V itu mendekam di penjara.
“Barang bukti yang diamankan yakni satu bungkus klip kecil diduga berisi sabu sabu, satu buah alat hisap yang terbuat dari botol air mineral, dan uang Rp 44.000,” ujar Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian, Selasa (24/9/2019).
Malam itu, lanjut Kapolsek, Bripka Seba Rewal Aritonang bersama Brigadir Fernando Sianipar menerima laporan bahwa di Dusun V, Desa Cinta Makmur, akan ada transaksi narkoba jenis sabu-sabu dengan ciri ciri memakai baju kaos warna biru.
Dari laporan tersebut, tim yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Surianto bersama tim opsnal turun ke TKP untuk melakukan pengintaian dan menyuruh informan membeli sabu dari pelaku.
“Saat akan transaksi di pekarangan rumah pelaku, petugas langsung menghentikan dan tim melihat pelaku melemparkan sesuatu. Setelah diambil, ternyata barang tersebut satu bungkus plastik klip kecil yang berisikan sabu,” jelas Kapolsek.
Saat dilakukan penelusuran lebih lanjut, tim menemukan alat penghisap sabu terbuat dari botol air mineral di pekarangan rumah pelaku.
“Pelaku juga mengakuinya bahwa satu bungkus plastik klip yang berisikan sabu adalah miliknya dan kemudian pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polsek Panai Tengah untuk proses penyidikan,” tutupnya.(Rizal)
DIBACA 4.045 kali

Check Also

Coba Perkosa IRT, Warga Rumbia Ditangkap Polsek Gedung Aji

(pelitaekspress.com) – TUBA – Polsek Gedung Aji berhasil mengungkap pelaku tindak pidana percobaan pemerkosaan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *