Home / POLITIK / Lagi, Relawan Loekman Bagikan Puluhan Kantung Sembako Untuk Masyarkat Terdampak Covid -19

Lagi, Relawan Loekman Bagikan Puluhan Kantung Sembako Untuk Masyarkat Terdampak Covid -19

(pelitaekspress.com) – LAMTENG – Terus bergerak, hal ini yang di katakan oleh Hidayat selaku ketua Relawan Loekman Djoyosoemarto saat memberikan santunan berupa sembako di seputaran wilayah Bandar Jaya kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ).

Kedua kalinya, kegitan sosial itu telah dilakukan. Selain dihadiri oleh tim Relawan Loekman, aksi itu di hadiri oleh ketua pemuda Gotong Royong Lamteng Deni Salsa, Senin (18/5/2020).

Sebanyak 25 paket sembako yang berisi Beras 5 kg dan mie instan bertujuan untuk saling membantu bagi warga yang terdampak pandemi Virus Corona (COVID – 19).

Mewakiki Loekman Djoyosoemarto ketua Relawan Hidayat mengatakan,” alhamdulillah kegitan sosial kita terus berlanjut, halini menu jukkan rasa keperdulian dari Bapak Loekman Djoyosoemarto kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid -19 di seputaran wilayah kecamatan Terbanggi Besar,” ujarnya.

Hidayat menambahkan,” semoga aja bantuan kita kepada masyarakat akan bermanfaat, meskipun nilai bantuan yang kita berikan tidak seberapa tapi semoga aja kedepannya kita akan selalu terus bergerak untuk saling membantu,” bebernya.

Di ketahui, dana kegitan sosial yang sumberdananya murni dari kantong relawan itu disambut bahagia oleh masyarakat penerimanya. (ari)

DIBACA 625 kali

Check Also

KPU Gelar Kampanye Pilkada Lampung Selatan Damai 2020

(pelitaekspress.com)-KALIANDA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan menggelar deklarasi kampanye damai pemilihan bupati dan wakil bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *