Home / NASIONAL / Lagi, Pelajar SMK Tewas Tenggelam di Pantai Salju

Lagi, Pelajar SMK Tewas Tenggelam di Pantai Salju

(pelitaekspress.com )-DELI SERDANG – Meski sebelumnya sudah kejadian tiga pelajar SMP meninggal dunia setelah tenggelam dan terseret arus ,namun  sepertinya warga tak juga berhati hati mandi di Pantai salju yang terletak di Dusun 1 Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang , akibatnya kali ini seorang pelajar SMK kembali menjadi korban tewas tenggelam di lokasi pemandian alam tersebut Kamis  11 Juni 2020 Sekira Pukul 16.00 Wib sore.

Korban  diketahui bernama Siti  Kosijah  (16) Kelas 3 SMK Nusantara Lubuk Pakam warga Desa Sukamandi  Kecamatan Pagar Merbau  Kabupaten  Deli Serdang.

Informasi dihimpun , korban Sebelumnya bersama dua temannya mandi mandi di Pantai Salju di Dusun I Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba dengan mempergunakan Ban dan dalam satu Ban digunakan tiga orang  .karena derasnya air sungai dan Ban di naiki tiga orang sekaligus , Ban hilang keseimbangan sehingga Ban  terbalik dan korban tenggelam .

Sekira sepuluh menit setelah tenggelam dilakukan pencarian dan  selanjutnya  Korban ditemukan oleh masyarakat yang ada disekitar Pantai dan selanjutnya dibawa ke Klinik Sintia  Desa Sibaganding Kecamatan Bangun Purba namun korban sudah meninggal dunia .

Terkait hal ini , Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto membenarkan peristiwa tersebut .”benar, Jenazah korban langsung di bawa ke rumah duka untuk di makamkan ,” pungkasnya .

“Pantai salju  adalah aliran sungai buaya dan memang rawan untuk lokasi pemandian alam karena airnya yang cukup deras dan  ada lubuk lubuk air yang cukup dalam ,warga hendaknya  berhati hati bila mandi mandi di lokasi tersebut.” Himbau Kapolsek.(zuni)

DIBACA 397 kali

Check Also

Wako dan Wawako Gunungsitoli Hadiri Rapat Forkada Sekepulauan Nias

(pelitaekspress.com)— KEPULAUAN NIAS— Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dan Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *