Home / DAERAH / Kurang dari Satu Bulan, Sat Narkoba Polres Lamsel Berhasil Amankan 65 Kg Sabu dan 33 Kg Ganja

Kurang dari Satu Bulan, Sat Narkoba Polres Lamsel Berhasil Amankan 65 Kg Sabu dan 33 Kg Ganja

(pelitaekspres.com)-BAKAUHENI-Kurang dari satu  bulan Sat Narkoba Polres Lampung Selatan berhasil mengamankan Narkotika jenis  30 Kg Shabu shabu, 33 Kg Ganja Kering dan 9 orang tersangka.
Barang bukti (BB) dan para tersangka tersebut diamankan oleh Sat Narkoba Polres Lampung Selatan di Pintu masuk pemeriksaan oleh Tim Seapord Interdiction  pelabuhan Bakauheni.
Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto didampingi Kalolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH, Kamis (18/7/2019) saat melakukan Konferensi Pers bersama para awak media di Kantor Seapord Interdiction Bakauheni mengatakan bahwa dalam kurun waktu bulan Juni – Juli 2019  jajarannya berhasil mengamankan 65 Kg Sabu, 33 Kg Ganja dan 9 orang tersangka.
Selaian barang bukti dan para tersangka yang diduga sebagai kurir ini, pihaknya juga mengamankan 2 uni kendaraan berupa Mobil Honda Nopol B 603 RP dan B 1173 SVK  yang dipakai para pelaku untuk membawa barang haram tersebut tujuan Jakarta.
Mantan Wakapolda Metro Jaya ini memaparkan nama para pelaku yang berhasil diamankan oleh petugas yakni WPG, TH, GF ls Alyak, FM, RA, OY, FG, TBH,  dan GW, yang saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh petugas.
Ditambahkan bahwa modus yang dilakukan oleh para pelaku sudah diketaui oleh petugas yang sudah berpengalan dan profesinal ini baik melalui expedisi atau kendaraan yang dimodifikasi  semua dapat terdeteksi, sehingga berhasil diamankan.”
Selain itu Jenderal berbintang dua ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama dalam membkngkar sindikat peredaran Narkoba diWilayah hukum Polda Lampung ” pungkasnya.(cak Ton)
DIBACA 7.056 kali

Check Also

Kampung Pujokerto Salurkan BLT Dana Desa dan Paket Sembako Covid-19

(pelitaekspress.com)-LAMPUNG TENGAH – Pemerintah Kampung Pujokerto Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), telah menyalurkan sebanyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *