Home / Komando / Kunker di Kodim 0412/LU, Danrem 043/Gatam : Prajurit Kewilayahan Harus Dekat Dengan Rakyat

Kunker di Kodim 0412/LU, Danrem 043/Gatam : Prajurit Kewilayahan Harus Dekat Dengan Rakyat

(pelitaekspress.com)-LAMPUNG UTARA -Kunjungan kerja Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom ke Kodim 0412/LU disambut oleh Dandim Letkol Inf Kohir bersama para Perwira, protokol covid–19 tetap dilaksanakan phisykal distancing dan menggunakan masker. Rabu10/06/20.

Dalam Kunjungan Kerja, Danrem harapkan agar para Babinsa dapat bertindak secara profesionalisme kepada rakyat, dalam rangka melaksanakan program yang akan di terapkan di daerah binaannya.

Sehingga, lanjutnya, masyarakat dapat merasakan kehidupan yang aman dan sejahtera.

“Babinsa harus dekat dengan masyarakat, membantu setiap kesulitan yang dihadapi oleh seluruh komponen masyarakat dan Babinsa harus bisa mencegah terjadinya konflik sosial dan berkembangnya faham radikal”, ucapnya.

Danrem juga menyampaikan, kita seluruhnya tidak dibenarkan beranggapan bahwa virus ini tidak ada, tetap terapkan protokol kesehatan. Virus ini tidak memandang pangkat dan jabatan, tetap waspada dan jangan terlalu takut.

“Oleh sebab itu, rekan-rekan yang berada di wilayah masing-masing harus tetap sehat dalam bertugas sehingga dapat menjalankan protokol kesehatan bagi diri sendiri maupun mensosialisasikannya kepada masyarakat yang tentunya sesuai prosedur standar tatanan baru beraktivitas harian dengan disiplin protokol kesehatan,” tambah Danrem. (rls)

DIBACA 363 kali

Check Also

Kodim 0410/KBL Bantu Pengamanan Pada Ibadah Hari Raya Kuningan

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Babinsa Kelurahan Waylunik Koramil 410-01/PJG Kodim 0410/KBL Serda Prio Saputro …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *