Kamis , Januari 7 2021
Home / POLITIK / KPU Lamtim Gelar Debat Putaran Kedua

KPU Lamtim Gelar Debat Putaran Kedua

(pelitaekspress.com)-LAMTIM-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur kembali menggelar debat kandidat putaran ke dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang bertarung dalam Pilkada 2020, Jumat (27/11/2020) malam.

Ketua KPU Lampung Timur  Wasiat Jarwo Asmoro mengatakan, debat kandidat ke dua ini mengangkat tema tentang “Peningkatan Pelayanan Publik dan Memperkokoh NKRI”.

Debat kedua yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Lampung Timur ini dipandu oleh moderator Gina Fita Prilia, dan lima finalis yaitu, Dra.Handi Mulyaningsih M,Si,  Dr.Mahrus As’ad M.Ag, Muhamad Khotib M.Pd, Dr.Budiyono SH.MH, dan Wiwik Damayanti.M.E.Sy.

Wasiat menuturkan, debat kandidat ini merupakan salah satu media kampanye yang efektif bagi pasangan calon untuk menyampaikan visi dan misi mereka dan meyakinkan masyarakat untuk menetapkan pilihannya nanti.

“Debat ini merupakan salah satu dari metode kampanye yang cukup menjadi perhatian masyarakat sebagai pemilih untuk menetukan pilihanya,” ujarnya.

Paslon diharapkan bisa memaksimalkan debat ini untuk menyampaikan visi misi dan programnya guna menyakinkan para pemilih agar masyarakat bisa menentukan calon pemimpin yang akan dipilihnya tanggal 9 Desember nanti.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung timur diikuti tiga pasangan calon, yaitu Yusron Amirulah-Benny Kisworo nomor urut 1, Zaiful Bokhari-Sudibyo nomor urut 2 dan Dawam Raharjo-Azwar Hadi nomor urut 3. (Nzm)

DIBACA 241 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sobat Dendi Siap Sinergi Dengan Visi-misi Dendi-Marzuki

(pelitaekspress.com) – PESAWARAN – Kontestasi politik pilkada Pesawaran telah usai, ucapan demi ucapan pun terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *