Home / Komando / Koramil 410-05/TKP Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

Koramil 410-05/TKP Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

(pelitaekspress.com)-BANDARLAMPUNG-Antisipasi penyebaran virus corona (covid19) di Kota Bandarlampung, Babinsa Sukadanaham Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL melaksanakan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga, Sabtu (13/06/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut di laksanakan di Jl. Raden Imba Kusuma Ratu  Sukadanaham Tanjung Karang Barat Bandarlampung.

Serma Sugiarto mengatakan, “kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di rumah-rumah warga dan fasilitas umum guna menekan dan mengantisipasi penyebaran virus corona (covid19) yang sedang berkembang saat ini”.

Penyemprotan yang dilakukan oleh gugus tugas  penanganan Covid19 Kota Bandar Lampung dilaksanakan setiap hari secara bergantian dan berulang di kelurahan yang ada di wilayah kota Bandar Lampung. “Penyemprotan disinfektan tersebut di lakukan ke rumah-rumah warga, ke masjid, dan juga di gang-gang jalan pemukiman warga Sukadanaham Tanjung Karang Barat Bandarlampung”, ujar Babinsa.

Bukhori warga Sukadanaham yang turut serta membantu penyemprotan disinfektan di lingkungannya mengatakan “sebagai warga Sukadanaham kami sangat mendukung sekali kegiatan yang di lakukan oleh Bapak TNI dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di Kota Tapis Berseri yang kita cintai ini”.

Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono S.Pd menerangkan, kegiatan penyemprotan disinfektan kali ini di lakukan juga di kelurahan Segala Mider Tanjung Karang Barat Bandarlampung.

“Penyemprotan disinfektan ini kita lakukan secara intensive ke seluruh wilayah binaan Koramil 410-05/TKP guna memutus rantai penyebaran virus corona di Kota Bandarlampung”, kata Danramil.(rls)

DIBACA 428 kali

Check Also

120 Tokoh Masyarakat Ikut FGD

(pelitaekspress.com) –BANDARLAMPUNG- Ditbinmas Polda Lampung, melaksanakan giat Focus Group Dicussion (FGD) di Ballroom Hotel Bukit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *