Home / Komando / Kopda Duniawan Berbagi Cerita Kepada Warga Dilokasi TMMD

Kopda Duniawan Berbagi Cerita Kepada Warga Dilokasi TMMD

(pelitaekspress.com)-BAKAUHENI-Kopda Duniawan berbagi cerita pengalamanya kepada warga yang turut dalam pembangunan dilokasi TMMD desa Hatta dan desa Kelawi Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan

Pada sasaran pembuatan jembatan salah seorang anggota TNI – AL Kopda Duniawan , mempunyai cara sendiri mengemati masyarakat saat pengerjaan dilapangan.

Mendengar cerita selama jadi TNI , beberapa masyarakat yang bersamanya serius mendengarkan kisahnya , yang dibarengi dengan canda tawa ria.

Dalam ceritanya Kopda Duniawan mengatakan

“Jadi TNI punya pengalaman tersendiri , bisa mengenali suatu wilayah yang tak pernah kita khayalkan sebelumnya , bisa mengenal didalam maupun diluar negeri , memahami adat budaya dari dalam maupun luar negeri , ini semua saya dapat sejak saya jadi TNI”.ujarnya.

Termasuk sekarang ini saya masuk kedesa Hatta dalam kegiatan TMMD ke – 108 Kodim 0421/LS , mungkin kalau tidak ikut TMMD , saya tidak tahu tentang kondisi desa Hatta sampai kedalamnya , banyak pengalaman disini , punya kenalan disini dan tahu kondisi masyarakat sekitar sini”.imbuhnya. (cak)

DIBACA 319 kali

Check Also

Kodim 0410/KBL bersama Satgas terpadu percepatan Penanganan Covid-19

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Kodim 0410/KBL bersama Satgas terpadu percepatan Penanganan Covid19 Kota Bandarlampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *