Home / Komando / Kompi 3 B Pelopor Bantu Lakukan Pengamanan di Pos Covid exit Tol Menggala

Kompi 3 B Pelopor Bantu Lakukan Pengamanan di Pos Covid exit Tol Menggala

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG– Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan pengamanan poscovid dalam rangka program pemerintah yang baru yaitu New Normal di Pos Covid exit Tol Menggala, Rabu 10/06.

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kbp. Donyar Kusumadji S.Ik menyampaikan Kepada komandan kompi 3 batalyon B pelopor Akp Reynando Hutapea S.Ik,.M.M untuk melakukan kegiatan pengamanan poscovid dalam rangka Program Pemerintah yang baru yaitu New Normal.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna meminimalisir tindakan kejahatan yang dapat mengganggu kelancaran pada saat proses pemeriksaan kesehatan yang akan dilakukan oleh petugas pos.

Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan hal-hal yang melanggar dalam peraturan penerapan Protokol Kesehatan. “pengamanan ini dilaksanakan juga untuk membantu Anggota Pos Pemeriksaan yang mengatur arus lalin dan mendampingi pemeriksaan kendaraan serta memberikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan”. Terang Akp Reynando.(Humas Polda)

DIBACA 417 kali

Check Also

Wagub Lampung Serahkan Bantuan Paket Kuota Belajar Pada Pelajar dan Guru Dari PT XL Axiata

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, menyerahkan Bantuan Paket Kuota Belajar Kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *