Home / Komando / Kodim 0426-TB Beri Pemaparan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Kodim 0426-TB Beri Pemaparan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

(pelitaekspress.com) – MESUJI – Menuju penerapan kenormalan baru, Kodim 0426-TB beri pemaparan sosialisasi operasional pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan di Kabupaten Mesuji. Kegiatan tersebut digelar di Aula Gedung Bupati setempat pada Rabu(10/6).

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Bupati Mesuji, Hi. Saply TH, Dandim 0426-TB, Letkol Inf. Kohir, Kapolres AKBP Alim SH., S.IK yang diwakili Kabag OPS Kompol Dwi Santoso, OPD, Camat Se-kabupaten Mesuji, Perwakilan Kepala Desa, tokoh masyarakat dan tokoh keagamaan.

Pada sambutannya, Bupati Mesuji Hi. Saply TH menyampaikan, Kabupaten Mesuji belum ada kejadian positif. Namun tetap harus waspada, salah satunya melalui penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat khususnya menjelang kenormalan baru.

“Saya mengapresiasi dengan baik kegiatan ini, dengan memberikan pemahaman dan kesamaan berfikir untuk menerapkan hal tersebut di wilayah masing-masing, kita upayakan Mesuji tetap mempertahankan nihil kasus seperti saat ini,”ungkap Saply.

Saply berharap, meminta dukungan seluruh pihak, karna yang utama ialah kepatuhan dan kedisiplinan seluruh elemen untuk keberhasilan menuntaskan Pandemi Covid-19 terkhusus di Bumi Ragab Begawe Caram (Mesuji-red).

“Kenormalan baru bukan berarti kita bebas dan menghiraukan protokol Kesehatan, namun mendisiplinkan protokol kesehatan tersebut,”tegas Saply.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0426-TB, Letkol INF. Kohir memaparkan, Kenormalan Baru tidak akan berhasil tanpa kegiatan pendisiplinan.

“Bagaimana kita bisa hidup berdampingan dengan Covid-19, sekarang kita upayakan tetap produktif disektor ekonomi dengan memberlakukan Pendisiplinan protokol Kesehatan,”ungkap Kohir. (Fiter)

DIBACA 610 kali

Check Also

120 Tokoh Masyarakat Ikut FGD

(pelitaekspress.com) –BANDARLAMPUNG- Ditbinmas Polda Lampung, melaksanakan giat Focus Group Dicussion (FGD) di Ballroom Hotel Bukit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *