Home / Komando / Kodim 0410/KBL Siapkan Strategi Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Covid-19

Kodim 0410/KBL Siapkan Strategi Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Covid-19

(pelitaekspress.com)- BANDAR LAMPUNG- Koramil 410-05/Tanjung Karang Pusat Kodim 0410/KBL  Siapkan Strategi Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Covid-19, Senin (18/05/2020)

Danramil 410–05/TKP Mayor Inf Haryono mengatakan bahwa ketahanan pangan sangat penting, Hal ini yang dilakukan Danramil 410 – 05/TKP Mayor Inf Haryono bersama seluruh anggota bergotong royong dalam pembuatan kolam ikan memanfaatkan lahan pekarangan yang ada.

“Pembuatan kolam ikan bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan dan kekompakan sesama anggota koramil sekaligus mendukung program dari komando atas tentang ketahanan pangan,”Ucapnya.

Menurut Danramil pembuatan kolam ini akan membudidayakan ikan yang baru pertama kalinya dicoba sebagai salah satu wujud dari program peningkatan ketahanan pangan yang dicanangkan pemerintah dengan memanfaatkan lahan kosong.

“Kami akan terus melanjutkan pembuatan kolam ikan yang akan kita isi dengan benih ikan dengan harapan semoga warga mau mencontoh karena budidaya ikan lele tidak sulit, sehingga bisa mendukung program ketahanan pangan,” Tegasnya. (rls)

DIBACA 683 kali

Check Also

Polres Batang Terjunkan 400 Personel Pengamanan Libur Panjang

(pelitaekspress.com) -BATANG – Jajaran Kepolisian Resor Batang menerjunkan 400 personel untuk mengamankan libur panjang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *