Home / Komando / Kodim 0410/KBL Bagikan Takjil dan Masker

Kodim 0410/KBL Bagikan Takjil dan Masker

(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG- Kodim 0410/KBL melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan takjil berbuka puasa & masker. Kegiatan ini dipimpin langsung Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes.

Aksi sosial tersebut dilakukan jelang waktu berbuka puasa dengan sasaran pengguna jalan yang melintas di sekitar Makodim di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Langkapura, Jumat (1/5/2020).

Aksi sosial itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa persaudaraan kepada sesama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa namun masih dalam perjalanan menjelang waktu buka puasa sehingga mereka dapat segera membatalkan puasanya bila belum sempat tiba di rumah.

Kegiatan ini dilaksanakan  dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19 diantaranya masyarakat diwajibkan memakai masker dan mengatur jarak fisik untuk menekan terjadinya penularan virus corona.

“Alhamdulillah sejak hari pertama puasa sampai hari kedelapan puasa hari ini, kita masih bisa terus berbagi terhadap warga. Bersamaan hari ini hari jumat dimana setiap hari jumat Kodim 0410/KBL melaksanakan program Jumat peduli salah satunya dengan berbagi maka pada kegiatan hari ini selain berbagi takjil kami juga membagikan nasi bungkus,” kata Dandim.(*)

DIBACA 438 kali

Check Also

Ketemu Dansatgas, Ngadimin Ucap Terima Kasih

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN – Ngadimin (78), salah satu warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *