Home / Komando / Kodim 0410/KBL Bagikan Takjil dan Masker Kepada Masyarakat

Kodim 0410/KBL Bagikan Takjil dan Masker Kepada Masyarakat

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG- Menjelang hari-hari terakhir pelaksanaan ibadah puasa Ramadan, Kodim 0410/KBL tetap membagikan takjil buka puasa dan masker kain kepada masyarakat yang membutuhkan serta pengendara yang melintasi Makodim setempat, Rabu (20/5/2020).

Pembagian takjil dan masker ini disambut antusias oleh warga sekitar yang memang setia menunggu pembagian takjil setiap sore harinya. Namun pembagian tsb tetap mengindahkan protokol kesehatan Covid-19.

“Pembagian takjil ini akan terus dilakukan sampai hari terakhir pekaksanaan puasa Ramadan. Ini tidak lain untuk membantu warga terdampak Covid-19 dan pengendara yang terpaksa harus berbuka puasa di jalan,” kata Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin.

Kodim 0410/KBL juga melakukan sosialisasi kepada pengendara yang tidak menggunakan masker dengan memberikan masker kain kepada masyarakat yang masih belum menggunakan masker.(rls)

DIBACA 491 kali

Check Also

Jelang Pelatihan Wasbang Bagi ASN Anggota Dan Personil Kodim 0619/Pwk Berjibaku Laksanakan Kesiapan

(pelitaekspress.com) – PURWAKARTA – Jelang pelaksanaan pelatihan wawasan abdi negeri mental ideologi Aparatur Sipil Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *