Home / Komando / Kodim 0410/KBL Bagikan Takjil dan Beri Imbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Kodim 0410/KBL Bagikan Takjil dan Beri Imbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG- Dipenghujung Ramadhan Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan rutin dengan membagi-bagikan takjil berbuka puasa dan memberikan himbauan terkait protokol kesehatan yang harus dilakukan selama masa pandemi covid 19. Sabtu (23/05/2020)

Dipimpin oleh perwira pengawas Kodim 0410/KBL Pelda Usep Pembagian takjil tersebut dilakukan jelang waktu berbuka puasa dengan sasaran pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0410/KBL

Pembagian takjil itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa persaudaraan kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Pada proses pembagian takjil, pihaknya menjalankan dengan ketat protokol kesehatan agar tidak terjadi penumpukan massa yang dinilai berisiko terjadinya penularan virus corona.

“Tidak hanya membagikan takjil kami pun menghimbau kepada masyarakat yang melintas maupun pada pengguna kendaraan agar selalu waspada dan selalu laksanakan protokol kesehatan seperti penggunaan masker apabila keluar rumah dan selalu menjaga jarak,”ucapnya.

“Alhamdulillah, selama Ramadhan ini dari hari pertama hingga di penghujung ramadhan kami bisa berbagi. Semoga takjil ini bisa menebus sedikit bagi saudara kita yang sedang berpuasa,” ungkap Usep.

Deni selaku masyarakat yang selalu antusias mengantri takjil setiap sore mengayakan, bahwa kami selaku masyarakat sangat mengapresiasi dengan tidak hentinya selama bulan suci ramadhan ini Kodim 0410/KBL terus membagikan takjil dan menyampaikan himbauan – himbauan anjuran pemerintah.

“Semoga TNI selalu dicintai oleh rakyat dan selalu menjadi no 1 di hati masyarakat Kota Bandar Lampung khususnya masyarakat Indonesia dan semoga pandemi covid 19 ini cepat berakhir,”ucapnya.(rls)

DIBACA 322 kali

Check Also

Tim Patroli Kompi 2 B Pelopor Laksanakan Patroli Cipta Kondisi wilayah Lamtim

(pelitaekspress.com) -LAMTIM – Satu tim Patroli Kompi 2 B Pelopor di pimpin Bripka Eko melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *